Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panggung Teksas Tergusur


Sastra Inggris UNSEOD, Cahunsoed- Selasa (22/2). FA Hasibuan , ketua Teksas (Teater Sastra Inggris) merasa jengah, karena ruangan yang biasanya digunakan untuk pentas sekarang sudah berubah fungsi. Tempat paling aktif di kampus sastra kalibakal kini dipadati alat praktek kedokteran gigi.  FA Hasibuan yang biasa dipanggil Aan ini merasa kecewa karena  ia dan kawan-kawan Teksas  tidak dapat lagi menunjukan karya seni mereka.

Kerugian bukan hanya dialami oleh Teksas, tetapi juga  dialami oleh Prodi Sastra Indonesia. Seperti yang diutarakan oleh Aan,  ” bukan hanya kami yang tidak bisa melalukan pentas, tapi Sastra Indonesia yang praktek drama dan kegiatan ospek juga tidak bisa dilakukan lagi di situ.”

“Pembongkaran dilakukan pada saat mahasiswa sedang liburan. Jadi mahasiswa tidak bisa menghalangi.” Tegas Akmal, anggota Teksas.  Mahasiswa yang mencari kejelasan atas tindakan tersebut harus menggigit jari karena tidak ada tanggapan dari Jurusan. “Kita sudah berusaha menanyakan ini pada jurusan, tapi tidak ada tanggapan,” ungkap Aan dengan nada kecewa. (Nif-Ryo)

Posting Komentar untuk "Panggung Teksas Tergusur"