Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kabinet baru BEM Fapet UNSOED

Fapet UNSOED, Cahunsoed- Sabtu (26/3). Tepat 14 jam sudah acara pelantikan kabinet BEM Fakultas Peternakan (Fapet) UNSOED periode 2011-2012 usai pagi tadi (26/3). Hasil dari acara tersebut kemudian diperoleh 5 kabinet terlantik yang selanjutnya masuk kedalam sistem BEM Fapet periode 2011 ini, diantaranya kementerian Menkominfo, PSDM, Sospol, PE, dan ISMAPETI.

Acara sakral ini diikuti sekitar 28 pengurus dan dihadiri pula oleh kawan-kawan dari UKM di Fapet. Pelantikan ini pun mengundang Samsi, yang memegang jabatan Pembantu Dekan III Fapet, dan juga Indra yang menjabat sebagai kepala seksi P2D2S PMI (Palang Merah Indonesia).

Prosesi pelantikan yang diadakan diruang seminar 2 ini berlangsung dengan lancar dan khidmat tatkala Ketua BEM mengesahkan jajaran kabinet-kabinetnya,  yang mana mereka nanti akan bekerjasama dengannya dalam satu wadah BEM Fapet UNSOED tersebut.

Dan pada akhir acara, suasana semakin khidmat ketika semua mahasiswa berdiri dengan tegap dan meyanyikan lagu kebangsaan Indonesia "Bagimu Negeri" dengan penuh semangat dan penghayatan. “saya berharap BEM ini akan menjadi lebih baik dan bisa berjalan berdampingan dengan UKM-UKM yang lain difakultas ini” tegas Agung, ketua BEM Fapet yang baru dilantik pada awal maret 2011 lalu. (aguz)(arif)

Posting Komentar untuk "Kabinet baru BEM Fapet UNSOED"