Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ulang Tahun ke-13, Biwara bikin Acara


Fakultas Pertanian UNSOED, Cahunsoed- Rabu (16/3). Fakultas pertanian terlihat begitu meriah sore itu. Selidik punya selidik, salah satu UKM yang sering dipanggil Biwara ternyata sedang mengadakan acara ulang tahunnya yang ke-13. Acara yang bertemakan SILVER (Soul in Life Style Value Enterpreneur Revolution) ini diadakan selama tiga hari, dimulai sejak rabu ini (16/03) sampai jum’at mendatang. Ulang tahun mereka pun dihadiri beberapa UKM dan Himpunan di fakultas tersebut, diantaranya UKK, Basper, Agrica, Himateta, Himagreen, Himagrotek, dan Himasae.

“acara ini ditujukan agar terjalin keakraban antar anggota dan pengurus Biwara, dan juga keakraban antar UKM dan Himpunan yang ada di fakultas pertanian ini” papar kartika, ketua panitia acara yang masih berpredikat sebagai mahasiswa jurusan Agribisnis 2009 tersebut.

UKM yang memiliki nama panjang Bina Wira Usaha Mahasiswa ini mewarnai acara ulang tahunnya dengan beraneka kegiatan,  dari mulai lomba menghias kue antar hima unit, sampai lomba memasak antar anggota Biwara. Dan sebagai penutupnya, akan ada malam puncak yang nanti diselenggarakan pada hari jum??%9

Posting Komentar untuk "Ulang Tahun ke-13, Biwara bikin Acara"