Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rektor Cup Unsoed 2011 Hadir Kembali



Purwokerto, kamis (21/4), GOR Satria kembali diramaikan dengan adanya turnamen Rektor Cup Unsoed 2011. Acara yang bekerja sama dengan Nuvo ini, dilaksanakan dari tanggal 18-24 April, diikiuti oleh 64 tim dari mulai SMP, SMA se-Banyumas juga se-Fakultas se-Unsoed. Acara ini merupakan kegiatan rutin tahunan, dan juga diselenggarakan dalam rangka meramaikan kembali dunia basket pelajar di Banyumas.
Rektor Cup Unsoed 2011 memperebutkan hadiah uang  sebesar satu juta rupiah. Ada 13-14 pertandingan yang dilangsungkan dalam satu hari. Peserta pun tak terbatas hanya di Unsoed, tapi juga berasal dari berbagai perguruan tinggi se-Banyumas.
Walupun diikuti oleh cukup banyak peserta, namun belum terlihat antusiasme yang besar dari penonton. Ini bisa dilihat dari banyaknya kursi yang masih kosong. Meski sedikit, setidaknya dari setiap harinya selalu ada peningkatan jumlah penonton. Hal ini diakui oleh Adis, MC pertandingan, “emang sejak mulai, selalu terjadi peningkatan jumlah penonton yang hadir”. “Yang biasanya rame itu kalau pertandingan anak SMA, supporter nya biasanya banyak dan ramai lagi”ungkap mahasiswa dari fakultas Ekonomi ini. [Mugi & egi]

Posting Komentar untuk "Rektor Cup Unsoed 2011 Hadir Kembali"