Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Parkiran Pindah, Mahasiswa Bingung

Purwokerto, senin(2/5), cahunsoed, pelaksanaan pemindahan parkiran kendaraan yang terjadi di FISIP membuat bingung beberapa mahasiswa. Mereka yang biasa memarkirkan motornya di jalan perjuangan, harus memindahkan parkirannya ke daerah parkir sekre bersama yang berada dibelakang kampus teknik. Banyak mahasiswa yang belum mengetahui pemindahan ini. Hal ini diakui oleh Ruthi Tri Damayanti A "gak diomongin sebelumnya, jadi gak tau"."apalagi tempat parkirnya jauh lagi dari kelas. ditambahpanas lagi" imbuh mahasisiwi Jurusan Ilmu Komuniksai ini.

Pemindahan ini mulai di berlakukan mulai 2 Mei. "pemindahan inidimaksudkan biar ada pemusatan tempat parkir"terang Rinto penjaga gerbang ke tempat parkir tersebut."sebenarnya dari mulai kamis udahada pemberitahuan soal pemindahan" tambahnya.

Namun tetap saja sosialisasi ini tidak dirasakan adanya. Seperti yang diungkapkan salah satu mahasiswa, Nur Afni Hidayati "aku gak tau ada pemindahan. Padahal hari kamis masih bisa parkir di depan aula"ujarnya.(egi)

Posting Komentar untuk "Parkiran Pindah, Mahasiswa Bingung"