Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rektor Umroh, Beasiswa Terlambat Diumumkan

FISIP - Cahunsoed (04/5). Sudah hampir satu bulan pendaftaran beasiswa FISIP ditutup, beberapa diantaranya yaitu beasiswa Super Semar, PPA, dan BBM. Namun sampai hari ini (04/5), belum juga ada pengumuman mahasiswa yang menerima beasiswa dari Bapendik FISIP Unsoed. Padahal, hampir seluruh fakultas di Unsoed sudah mengumumkan penerimaan beasiswa.

Belakangan baru diketahui bahwa ternyata keterlambatan ini disebabkan Rektor Unsoed sedang melakukan perjalanan umroh, sehingga belum sempat mengesahkan surat keputusan yang berisi sejumlah mahasiswa yang memperoleh beasiswa itu. Bapendik FISIP sendiri sebenarnya sudah tahu mahasiswa-mahasiswa yang memperoleh beasiswa, hanya saja mereka tidak berani mengumumkan karena belum ada landasan hukum yang jelas.

“Kita menganut asas formal dalam mengumumkan penerimaan beasiswa. Jadi kami tidak bisa mengumumkan selama belum ada SK Rektor”, ujar Wiwit Waluyo, staff Bapendik FISIP Unsoed.  Menurutnya, kemungkinan SK Rektor terkait penerimaan beasiswa baru bisa turun sekitar 10 hari lagi sejak hari ini (04/05). (maria)

1 komentar untuk "Rektor Umroh, Beasiswa Terlambat Diumumkan"

  1. Umroh?
    pake duit siapa, Pak?
    Mau dong diajak sekali"... :D

    BalasHapus