Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diesnatalis IV, FKIK Mengadakan Kontes

PKM Unsoed, Cahunsoed - Sabtu (04/6). Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) pagi tadi (sabtu/04) diramaikan dengan lomba kontes menyanyi dari Fakultas Kesehatan Ilmu Keperawatan (FKIK) Unsoed. Lomba yang diselenggarakan oleh BEM FKIK ini dinamakan Idol Contest, dengan tema “Pesta Budaya Indonesia, Tebarkan Cinta dengan Budaya”. Sesuai dengan temanya, lomba ini bertujuan untuk menanamkan rasa cinta sekaligus melestarikan budaya Indonesia dikalangan mahasiswa. “Selain menyambut diesnatalis FKIK yang ke-IV, lomba ini juga diadakan sebagai bentuk apresiasi terhadap bakat mahasiswa” tambah Ayu, ketua panitia kontes lomba seni ini.

Lomba yang berlangsung dari pukul 09.00 ini diikuti sekitar delapan peserta yang semuanya dari kalangan karyawan dan mahasiswa FKIK. Lomba seni ini juga mengundang PD3, Sekjen ISM FKIK, dan Presiden BEM FKIK, Elia Nurayunin.  “kalau jumlah panitia sekitar 34 mahasiswa, yang semuanya dari jurusan kesehatan Masyarakat,” papar ketua panitia yang saat ini masih berstatus mahasiswa Jurusan Kesehatan Masyarakat.

Setelah lomba berlangsung sekitar tiga jam, akhirnya terpilih tiga pemenang, diantaranya juara pertama dari Jurusan Kesehatan Masyarakat, kemudian disusul juara kedua dan ketiga dari Jurusan Farmasi. (aguz, hxm)

Posting Komentar untuk "Diesnatalis IV, FKIK Mengadakan Kontes"