Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SaveSoedirman Gelar Workshop Penyusunan dan Perhitungan Unit Cost


        Purwokerto, Cahunsoed.com (29/12) - Belasan mahasiswa dari berbagai fakultas se-Unsoed mengikuti workshop penyusunan dan perhitungan unit cost yang di gelar #SaveSoedirman. Workshop yang  berlangsung di Ruang 10 kampus FISIP, bertujuan untuk membekali mahasiswa agar siap terlibat dalam perhitungan di Jurusan, Fakultas dan Universitas.
“Jika teman-teman memahami secara jelas bagaimana mekanisme penyusunan dan perhitungan unit cost saya yakin teman-teman mampu duduk bersama kajur bahkan rektorat untuk membahas unit cost” Jelas Koordinator Tim Riset #SaveSoedirman, Sirojudin.
Para peserta Workshop yang hadirpun dengan seksama menyimak penjelasan yang diberikan oleh pembicara. Ramdhani salah satu peserta workshop memberi tanggapan terkait hal tersebut. “Workshop ini sangat bermanfaat, membuat saya memahami bagaimana mekanisme penyusunan dan perhitungan unit cost yang sesuai anjuran dari dikti, meskipun kelihatannya cukup rumit” ungkap mahasiswa Fakultas Hukum tersebut.
Ia juga menambahkan bahwa secara pribadi dirinya merasa yakin dan siap untuk terlibat serta mengawasi penyusunan dan perhitungan unit cost di tingkat prodi hingga universitas. (PnD)

Posting Komentar untuk "SaveSoedirman Gelar Workshop Penyusunan dan Perhitungan Unit Cost"