Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dies Natalis FH Tak Sekedar Momentum



Purwokerto - Cahunsoed.com, Jumat (9/5), Dies Natalis Fakultas Hukum (FH) Unsoed yang ke -33 tahun, tak sekedar menjadi ajang hura-hura mahasiswa, melainkan sebagai ajang  persatuan UKM-UKM di Fakultas Hukum. Pasalnya selama ini, kedekatan antara mahasiswa dan UKM-UKM yang ada di rasa kurang. Hal ini dikatakan oleh Raka Tegar, Ketua Pelaksanaan Dies Natalis FH, menurutnya momentum dies natalis ini digunakan sebagai moment untuk menyatukan kebersamaan mahasiswa hukum.

“Acara ini dirangkai sedemikian rupa selain untuk menunjukan kreativitas mahasiswa hukum dan sebagai acara untuk menyatukan kebersamaan mahasiswa fakultas hukum,” katanya.

Raka juga menambahkan jika selama ini, banyak mahasiswa yang tidak begitu antusisas dengan kegiatan mahasiswa. Selain itu, selama ini UKM tidak begitu ramai dengan kegiatan bersama.
“Meskipun, sebelumnya ada beberapa acara konsolidasi-konsolidasi antar UKM, namun tidak membuahkan kegiatan bersama,” tambahnya.

Acara yang bertempat di gedung Justitia 3, dengan tema Justitia Night ini pun berlangsung meriah dan mendapat banyak dukungan dari banyak pihak. Salah satunya Arie Muhammad Fajar Mahasiswa Hukum angkatan 2013. “ Yah mudah-mudahan dengan acara tersebut kedekatan antara mahasiswa baru maupun yang  sudah senior bisa lebih dekat,” katanya. (MG-PEN/Foto: MG-CAC)

Posting Komentar untuk "Dies Natalis FH Tak Sekedar Momentum"