Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mahasiswa 2014 Pertanian Butuh Ruang Pengaduan UKT


Purwokerto – Cahunsoed.com, Senin (15/9), Mengeluh dengan UKT yang tidak sesuai dengan kemampuan orangtua, mahasiswa baru 2014 pertanian mengaku bingung harus mengadu ke mana. Mereka menyatakan kalau masih banyak mahasiswa yang UKT-nya bermasalah tetapi tidak ada tempat untuk mengadukannya. Salah satunya Monica, Agribisnis 2014, Ia mengeluhkan jika Ia membutuhkan tempat untuk mengadukan keluhannya soal UKT.

“Kita bingung mau ngadu kesiapa,” kata Monica. Ia mengharapkan adanya tindakan dari BEM fakultas untuk menjaring mahasiswa yang bermasalah dengan UKT.
“Banyak yang bermasalah. Saya harap BEM Pertanian mau menanggapi masalah UKT kita, habis mau kemana lagi kita mengadu,” katanya.

Tidak hanya Monica yang berharap adanya sosialisasi dan tanggapan dari pihak BEM, Puput Indah, Agrobisnis 2014 juga menginginkan adanya ruang pengaduan terkait keluahan soal UKT 2014.

Menanggapi hal ini, Presiden BEM Pertanian, Samsul Mashari, berjanji akan segera menampung keluhan mahasiswa melalui wadah BEM. “Dalam minggu minggu ini kita akan buka Posko, sehingga mahasiswa yang mengeluh bisa sesegera mungkin melaporkan,” katanya. (FHR/RJL)

Posting Komentar untuk "Mahasiswa 2014 Pertanian Butuh Ruang Pengaduan UKT"