Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dirasa Kurang Gairah Menulis, Himakom Gelar Diskusi Penulisan

Purwokerto – Cahunsoed.com, Senin (13/10) Kurangnya gairah dalam bidang kepenulisan menjadi sorotan bagi Himpunan Mahasiswa Komunikasi (himakom). Sehingga, mereka gelar diskusi Kepenulisan, untuk mahasiswa Komunikasi, khususnya mahasiswa angkatan 2014.
“Kita sudah sebar angket, dan penulisan menjadi pilihan yang di inginkan mahasiswa komunikasi 2014.” Kata ketua Himakom, Adlia Nindya G.
Selain dikarenakan keinginan yang di dapat dari angket, Dea juga menjelaskan, jika menulis di tengah arus informasi menjadi penting.
Hal tersebut, senada dengan Penjelasan Pungky Prayitno, pembicara dalam diskusi. “Kalau kita mau mengubah dunia, ya caranya adalah menulis,” kata Pungky.
Peserta juga merasa mendapat manfaat dari kelas kepenulisan ini. “Bagus kak, pembicaranya menginspirasi buat para pemula kaya aku buat berusaha nulis dan tulisannya bisa dibaca orang banyak.” Kata Hesti Setianingsih, Ilmu Komunikasi 2014.
Acara yang diadakan di ruang Soemarno A ini, juga menghadirkan pembicara lain, yaitu Arif Ikhsanudin Sebagai mahasiswa Ilmu Politik 2008. Ia, dalam diskusi tersebut membahas tentang penulisan di bidang citizen journalism. (Eci) 

Posting Komentar untuk "Dirasa Kurang Gairah Menulis, Himakom Gelar Diskusi Penulisan"