Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mahasiswa Harapkan Calon Wakil Dekan III FISIP yang Pro Mahasiswa

Purwokerto – Cahunsoed.com, Kamis (12/02) Mahasiswa berharap siapapun wakil dekan III FISIP yang terpilih senin (16/02) besok, dapat mengakomodir kepentingan mahasiswa. Wakil dekan III sendiri memiliki kewenangan mengurus bidang kemahasiswaan. Salah satunya Okky Mustofa, Demang SiAnak.

Ia berharap, jika WD III FISIP yang terpilih akan mendukung berbagai kegiatan positif mahasiswa. “Sing bener,” katanya. “Jangan menyulitkan UKM, terutama terkait peminjaman ruang. Kalau tidak bisa (dipermudah)dibuat saja panggung kesenian.” (Baca: Kejari Periksa Pejabat Unsoed)

Hal senada juga diungkapkan oleh Novita Sari, Hulubalang Rhizome. Ia berharap jika nanti mahasiswa meminta transparansi dan keterbukaan anggaran, pihak dekanat jangan mempersulitnya. Sedangkan Faishal Yanuar, Presidem BEM FISIP, mengatakan mendukung WD III FISIP yang tidak mengeluarkan kebijakan yang represif. (Baca: Pembantu Dekan III Tidak Akui Wewenang Presidium FISIP)

“Untuk keterbukaan dan transparansi anggaran, BEM FISIP siap bekerjasama dengan dengan jajaran dekanat untuk membuat public hiring,” katanya setelah acara pemaparan program kerja dan komitmen kerja calon wakil dekan, hari ini di aula FISIP. (oL).

Posting Komentar untuk "Mahasiswa Harapkan Calon Wakil Dekan III FISIP yang Pro Mahasiswa"