Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bezper Berbagi dan Peduli Nepal Lewat Musik.



Doc Bezper Unsoed

Purwokerto – Cahunsoed.com, Senin (4/5) melalui music, dalam acara galang dana untuk bencana Nepal Bengkel Seni Fakultas Pertanian,Bezper  mengajak mahasiswa untuk peduli dan Berbagi. Menurut penututran M Nizar Irfani selaku penanggun jawab Charity, Music bisa menghibur dan meramaikan gema kepedulian kepada mahasiswa yang ada di sekelilingnya.  
“Ya namanya bengkel  seni  jadi media kepedulian kita ya juga lewat kesenian,kali ini khususnya  melalui musik- musikan. sebisa yang kami lakukan” kata Nizar.
Acara yang diramaikan di pintu gerbang fakultas pertanian ini, menurut Nizar menjadi rangkaian Charity untuk Nepal di Fakultas Pertanian.  Aksi solidaritas mahasiswa ini tak hanya melibatkan UKM seni, tetapi beberapa partisipan dari Fakultas pertanian di bawah koordinasi BEM.
Doc Bezper Unsoed
 “kita music musikan di gerbang  sampai dua hari, sama besok.puncaknya di pendopo fakultas pertanian” kata Nizar
Menanggapi media berbagi melalui Musik,Dwi Ayu Meinita,salah satu mahasiswa Pertanian,merespon secara positif. Menurutnya berbagi dalam hal kemanusian lebih mudah dan enak untuk diterima orang. “setidaknya music bisa mencuri perhatian,dan jadi bentuk perjuangan” Kata Ayu.(LRS)

Posting Komentar untuk "Bezper Berbagi dan Peduli Nepal Lewat Musik."