Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dekan Biologi, “Insya Allah tetap ada Yudisium”

Pertemuan lanjutan dengan Dekan, Wakil Dekan I Fakultas Biologi
untuk membahas mengenai kepastian yudisium bulan Agustus
Cahunsoedcom/ Fita Nofiana
Purwokerto, Cahunsoed.com – Selasa (26/7), Dekan Fakultas Biologi Yulia Sistina, akhirnya menjanjikan tetap diadakannya yudisium pada bulan Agustus. Hal ini dinyatakan pada pertemuan bersama mahasiswa Biologi secara tertutup yang juga dihadiri oleh Wakil Dekan I. “Saya ingin motivasi anak-anak, kalo sekarang masih ada waktu jadi Insya Allah masih ada yudisium bulan Agustus” kata Yulia.
Wakil Dekan I Fakultas Biologi, Hendro Pramono juga menambahkan bahwa ada atau tidaknya SK Akreditasi, tanggal 24 Agustus tetap diadakan yudisium. “Ada atau tidaknya SK, tanggal 24 kita fix ada yudisium,” kata Hendro.  
Meski menjajikan yudisium tetap diadakan, pihak dekanat Fakultas Biologi tetap menolak menandatangani kertas posisi sebagai tuntutan yang diajukan mahasiswa. Hal ini membuat mahasiswa masih meragukan janji dekanat, seperti yang diungkapkan salah seorang Mahasiswa Biologi 2012. “Disatu sisi saya bersyukur tapi di sisi lain masih ragu karena belum ada perjanjian hitam di atas putih,” katanya.
Mahasiswa pun tetap meminta agar dekanat mau menyepakati tuntutan yudisium di bulan Agustus melalui tanda tangan di atas kertas posisi. Hal ini untuk memperkuat pernyataan dekanat bahwa yudisium di bulan Agustus tetap dilaksanakan.   
Sebelumnya, mahasiswa Biologi mengadakan audiensi bersama dekanat terkait permasalahan penundaan yudisium pada Senin (25/7) kemarin. Hari ini mahasiswa kembali menemui dekanat untuk mendengar putusan dekanat mengenai jadwal yudisium di bulan Agustus. (Fita Nofiana)
Ed: Triana Widyawati

Posting Komentar untuk "Dekan Biologi, “Insya Allah tetap ada Yudisium”"