Comments

  • Headline News

    Monday, April 3, 2017

    Dari Redaksi

    SULUH EDISI 01/Maret 2017

    Gedung Baru Hanya Sebatas Rencana, Wacana, dan Angan

    Akhir tahun, sejumlah gedung berdiri dan direnovasi menambah kemewahan bagi Unsoed. Sebut saja gedung di Fakultas Biologi, FISIP, Fakultas Teknik, dan RSGMP. Dari sekian gedung yang baru berdiri, ada fakultas yang masih tak tersentuh pembangunan. Berulang kali pengajuan, berkali-kali tak jua direalisasikan.
    Nyatanya, hingga hari ini semua menguap hanya sebatas wacana. Fakultas tak bisa berbuat banyak. Unsoed pun berdalih kegagalan pembangunan disebabkan  pihak eksternal.
    Beberapa fakultas masih harus bersabar menunggu terealisasinya gedung baru. Seperti Fakultas MIPA yang kekurangan ruang kelas, FPIK yang kekurangan laboratorium, Fikes yang masih kekurangan ruang kelas dan laboratorium, bahkan ruang dekanatnya  pun masih menumpang di Magister Manajemen.
    SULUH edisi kali ini akan mengupas mengenai ramainya pembangunan di Unsoed yang hanya mengejar akreditasi, mengejar kelayakan ruang kelas, atau sekadar perbaikan. Namun, dari sekian gedung yang berdiri, masih ada fakultas yang lebih membutuhkan nyatanya tak jua dibangun. Diharapkan SULUH bisa memberikan sesuatu yang layak untuk pembaca ketahui. Jangan sampai, ada satu lagi gedung yang terbengkalai, sudah dibangun hingga tingkat tertinggi namun ujung-ujungnya sama saja mangkrak.*
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dari Redaksi Rating: 5 Reviewed By: LPM Solidaritas
    Scroll to Top