Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembayaran UKT 2014 Ditunda Sampai SK Turun

Purwokerto – Cahunsoed.com, Senin (26/1), Hingga saat ini SK yang mengatur nominal baru UKT mahasiswa 2014 belum keluar. Menurut Rektor Unsoed, Achmad Iqbal, SK yang mengatur nominal baru UKT 2014 masih dalam proses penggodokan. Penarikan UKT mahasiswa angkatan 2014 pun ditunda hingga terbitnya SK baru UKT 2014.


“Ni SK-nya baru dibahas, jadi tunggu dulu,” kata Iqbal, saat ditemui diruangannya, Senin (26/1).
Iqbal belum bisa memastikan kapan SK ini akan bisa dikeluarkan. Namun ia menjanjikan secepatnya bisa diselesaikan. “Ya kurang dari seminggu lah,” katanya. (Baca: Rektor Janji Kembalikan UKT Lebih Mahasiswa 2014)

Nantinya SK akan dipublikasikan melalui setiap fakultas. Dalam SK tersebut rencananya akan ada pembahasan mengenai nominal baru mahasiswa 2014, dan nominal kekurangan yang harus dibayarkan untuk semester dua nanti.

Menanggapi hal tersebut, mahasiswa Jurusan Farmasi angkatan 2014, Gading Risang Setyo A berharap agar SK penentuan nominal baru UKT 2014 segera dikeluarkan karena mahasiswa 2014 sudah menunggu nominal baru yang akan mereka bayarkan.“Semoga cepat keluar berapa nominal baru yang saya dapatkan, karena biar orang tua juga bisa mempersiapkan uangnya.” katanya. (RSK)

Posting Komentar untuk "Pembayaran UKT 2014 Ditunda Sampai SK Turun"