Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemira Tak Diminati Mahasiswa


Purwokerto – Cahunsoed.com. Kamis (18/12), Pemira BEM Unsoed 2014 tak diminati mahasiswa. Seperti yang terlihat di TPS FISIP.  Dari 2113 Daftar pemilih tetap (DPT) hanya 600 yang menggunakan hak suaranya. Hal tersebut di utarakan oleh PPR yang berjaga di FISIP, Deni Fajrul. (Baca: Kisruh, Pemira BEM Unsoed di FISIP Mundur)

Menurut Deni, semenjak dua hari terakhir keberadaan TPS di FISIP jumlah suara masuk sangat sedikit. “Hari pertama 400 surat suara, hari kedua turun, Cuma  200an lah,” kata Deni.

Hal ini pun mendapatkan tanggapan dari Sekertaris Jenderal BEM FISIP, Anisha Lia. Menurutnya jumlah pemilih yang sedikit di FISIP ini membuktikan bahwa sampai hari ini BEM Unsoed (BEM-U) tak membumi.

Bagi Anisha BEM-U memang sejauh ini tak punya Basis masa yang jelas. “Persoalan-persoalan mahasiswa di Fakultas juga yang menyelesaikan BEM Fakultas,” kata Anisha Selain itu, Anisha juga mengutarakan jika keberadaan BEM-U dari kepengurusan sebelum-sebelumnya sampai sekarang, tak ada komunikasi yang baik dengan BEM Fakultas. (Qyu)

Posting Komentar untuk "Pemira Tak Diminati Mahasiswa"