Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Lansia Setubuhi dan Cabuli Bocah 12 Tahun di Patikraja dengan Rayuan Uang

 

Ilustrasi (Cahunsoedcom / Nurul Fattimah)

Bocah 12 tahun di Patikraja, Banyumas disetubuhi dan dicabuli oleh tetangganya sendiri hingga hamil. Hal tersebut diketahui ketika orangtua korban mendapati anaknya tidak menstruasi. Setelah ditanya, sang anak mengaku disetubuhi oleh empat orang kakek yang berinisial J (50), K (67), SA (69), dan W (70).

Menurut informasi Kasat Reskrim Polresta Banyumas, Agus Supriadi, mengatakan adanya kecurigaan orangtuanya yang merasa curiga karena korban tidak menstruasi. 

“Orangtua korban merasa curiga karena korban tidak menstruasi dan setelah ditanya oleh orangtuanya, korban mengaku telah disetubuhi dan dicabuli oleh pelaku yang berbeda-beda,” Katanya, dikutip dari radarbanyumas.co.id, Selasa (17/01/2023).

Korban tersebut diketahui telah hamil 12 minggu, sehingga orangtua korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwenang. “Setelah mengetahui korban tidak menstruasi, orangtua korban memeriksakannya dan diketahui korban hamil 12 minggu. Kemudian orangtua korban melapor ke polisi,” lanjut Agus.

Dilaporkan bahwa kasus tersebut telah berlangsung sejak tahun 2022. Pelaku yang berbeda-beda tersebut melakukan aksinya di waktu dan tempat yang berbeda pula. Korban dirayu dengan uang sejumlah Rp3.000,00 hingga Rp20.000,00 oleh para pelaku untuk kemudian dicabuli dan disetubuhi.”Modus yang digunakan oleh para pelaku yaitu merayu korban dengan memberikan uang kemudian pelaku melakukan pencabulan. Uang yang diberikan mulai dari Rp3.000,00 hingga Rp20.000,00,” ungkap Agus.

Kini, para pelaku telah dimintai pertanggungjawaban atas perbuatannya dan diamankan di kantor Sat Reskrim Polresta Banyumas untuk dilakukan pendalaman dan proses hukum lebih lanjut. Keempat pelaku telah ditetapkan menjadi tersangka dengan dugaan perbuatan asusila terhadap bocah yang baru berusia 12 tahun. “Terduga pelaku kami amankan pada hari Rabu (11/1/2023),” lanjutnya.


Penulis: Dewi Sri Rahayu

Editor: Ardi Dwi Ramadhan

Posting Komentar untuk "4 Lansia Setubuhi dan Cabuli Bocah 12 Tahun di Patikraja dengan Rayuan Uang"