Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rektorat Undur pengembalian Selisih UKT lebih


Purwokerto – Cahunsoed.com. Senin (21/05), pengembalian selisih lebih pembayaran UKT yang pernah dijanjikan oleh pihak rektorat pada semester ini, sampai hari ini belum terealisasi. Pembantu Rektor II, Eko Haryanto, dalam Forum Launching UKT 2013 mengatakan jika masalah uang lebih UKT akan dikembalikan di semester selanjutnya. “Itu belum bisa dikembalikan di semester ini” kata Eko.
Agus Nugroho, Biro Administrasi Umum & Keuangan Unsoed juga mengatakan jika nantinya sistem pengembalian ini harus dilengkapi dengan syarat pencabutan surat pernyataan pembayaran awal secara yuridis dari orang tua mahasiswa.
“Selisih ini kan dihitung dari pengurangan pembayaran lebih dengan pembayaran normal Pada SK UKT. Artinya perhitungan selisih juga dihitung dari SK yang pertama” jelas Agus lebih lanjut.
Menanggapi molornya pengembalian selisih lebih UKT ini, banyak mahasiswa angkatan 2012 mengeluhkan. Salah satu nya Abdul Azis Adhitya, mahasiswa Pertanian angkatan 2012. “Mekanismenya berbelit-belit, Unsoed jadi kesan nya nunda-nunda pengembalian doang” keluh nya.(qyu/nrs)

Posting Komentar untuk "Rektorat Undur pengembalian Selisih UKT lebih"