Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Savesoedirman adukan Kasus UKT Ke Ombudsman DIY-Jateng


Yogyakarta – Cahunsoed.com. Kamis  (16/05),  tim Savesoedirman mendatangi Lembaga Negara Pengawas Pelayanan Publik Ombudsman Republik Indonesia Regional Jawa Tengah & D.I.Yogyakarta di Kota Yogyakarta, guna mengadukan permasalahan UKT Unsoed.

“Kami kesini membawa permasalah-permasalah di Unsoed terkait Uang Kuliah Tunggal agar bisa cepat diselesaikan meskipun UKT sudah dibayarkan tapi jangan melupakan  masalah  ini,” ungkap Muniroh Danayati selaku koordinator Savesoedirman.

Selain itu, Savesoedirman juga mengadukan rektor yang  mengingkari janjinya kepada  mahasiswa. Khususnya berkaitan dengan keterlibatan mahasiswa dalam penghitungan UKT, sesuai kesepakatan tanggal 17 desember 2012.

Menanggapi hal Ini, pelaksana tugas kepala perwakilan Ombudsman Jateng-DIY,  Budhi Masturi menyanggupi untuk memediasi kasus tersebut.  “Kami akan memproses aduan ini dan menyelesaikan secepatnya,” ungkap Budhi.

Dalam kunjungannya tim Savesoedirman membawa berkas-berkas permasalaan di unsoed seperti: Kliping berita UKT, kumpulan SK, surat pernyataan rektor, kronologis UKT. Saat ini Ombudsman telah meregistrasi laporan beserta berkas dari Savesoedirman dengan No.135/LM/V/2013/Yog. (Alx/Rsk)

Posting Komentar untuk "Savesoedirman adukan Kasus UKT Ke Ombudsman DIY-Jateng"