Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gerakan Sosial Yogyakarta Dukung Gugatan PTUN



Yogyakarta – Cahunsoed.com. Rabu (06/11) Gugatan mahasiswa 2012 terkait SK UKT, mendapat dukungan dari  beberapa institusi gerakan sosial Yogyakarta. Eko prasetyo, selaku kepala bidang kerja SMI (Social Movement Institute) mengatakan jika mereka akan memberikan dukungan sepenuhnya terhadap gugatan mahasiswa Unsoed. “Bagus, itu artinya mahasiswa unsoed sadar ada yang salah dengan sistem pendidikanya, dan melek hukum. Kita akan mendukungnya” kata Eko.

Eko yang juga tokoh intelektual pengamat pendidikan, akan memberikan ruang-ruang dukungan lainya di Yogyakarta. “Nanti, kita akan buka ruang-ruang diskusi di beberapa universitas di Yogyakarta yang juga bermasalah dengan UKT” tambah Eko.

Ia berjanji akan mengundang mahasiswa unsoed yang bermasalah dengan UKT  agar berbagi secara langsung dengan mahasiswa-mahasiswa di Yogyakarta.

Muhamad iqbal, selaku koordinator aliansi mahasiswa 2012, merasa senang. Ia pun mengatakan jika akan menggalang dukungan dari berbagai kota dan tokoh pengamat pendidikan lainya. (9)

Posting Komentar untuk "Gerakan Sosial Yogyakarta Dukung Gugatan PTUN"