Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kebijakan Pemerintah Buruk, Mahasiswa Aksi Keprihatinan

Purwokerto – Cahunsoed.com, (20/3), Sejumlah mahasiswa Unsoed Purwokerto yang tergabung dalam Keluarga Besar Mahasiswa Unsoed (KBMU), menggelar aksi di depan Gedung DPRD Banyumas siang tadi. Azzy D’vyastia Kesuma, korlap aksi menganggap aksi ini dilakukan sebagai bentuk keprihatinan mahasiswa, terhadap kebijakan-kebijakan Presiden Jokowi yang tidak berpihak pada rakyat.

“Dilihat dari harga beras naik, bbm naik, nilai tukar rupiah melemah, sumber daya alam terancam, bagi kita ini akan berakibat buruk bagi masyarakat. Karena itu, kami menggelar aksi,” kata Azzy. (Baca: BEM FISIP Dikirimi Surat Kaleng)

Melihat keadaan seperti itu, Azzy yang juga selaku Menteri Sospol BEM Unsoed, menganggap Indonesia sedang darurat krisis pangan dan juga ekonomi, Ia mengatakan bahwa aksi ini murni keprihatinan, bukan kepentingan satu kelompok.

Terkait aksi ini, salah satu mahasiswa Prodi Hubungan Internasional Fisip Unsoed, yang enggan di sebutkan namanya, datang aksi karena diwajibkan oleh dosen untuk memenuhi tugas mata kuliah. Sampai akhir aksi, tidak satupun pihak DPRD menemui massa aksi. (JAL)


Posting Komentar untuk "Kebijakan Pemerintah Buruk, Mahasiswa Aksi Keprihatinan"