Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BEM FISIP Dikirimi Surat Kaleng


Purwokerto – Cahunsoed.com, Jumat (20/3), BEM FISIP Unsoed dikirimi surat kaleng bertuliskan “Buat BEM FISIP, Cemen…!!! Antek Jowers”, pada Jumat (20/3) sore tadi. Selain itu, surat kaleng yang berbentuk toples bekas tersebut berisikan celana dalam. Menurut Presiden BEM FISIP, Faisal Yanuar, tindakan ini ada hubungannya dengan sikap BEM FISIP yang menolak untuk ikut aksi rapot merah Jokowi “Indonesia Darurat” yang digelar oleh BEM Unsoed di Gedung DPRD siang tadi. (Baca: Kebijakan Pemerintah Buruk, Mahasiswa Aksi Keprihatinan)

“Kita menolak itu, karena tidak ada pendidikan politiknya. Selain itu isunya juga ada indikasi kepentingan sekolompok orang saja,” kata Faisal. Faisal menganggap, pengiriman surat kaleng kepada BEM FISIP adalah perbuatan yang tidak menghargai sikap, “Kita punya sikap sendiri, lagi pula isu yang dibawa sebelumnya tidak dianalisis bersama terlebih dahulu,” katanya.

Sampai sekarang ia belum mengetahui siapa yang mengirim surat kaleng tersebut. “Akan saya cari tau siapa yang melakukannya. Kita akan membahas terkait surat kaleng ini lebih lanjut,” kata Faisal.

Dyah Weru Zaputri, mahasiswi Sosiologi 2013 merasa terhina dengan adanya surat kaleng berisikan celana dalam, “Saya sangat merasa dihina, begitupun teman-teman saya yang lainnya, kita tidak akan tinggal diam,” katanya. 
(FHR/ALX)




Posting Komentar untuk "BEM FISIP Dikirimi Surat Kaleng"