Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Remoef Kembali

FISIP UNSOED, Cahunsoed- Minggu (13/3). Relasi Moesik FISIP yang akrab disapa REMOEF mulai menunjukkan kembali gigi taringnya di UNSOED. Sebuah gebrakan baru dilakukan oleh mereka dengan mengadakan event “Remoef Kembali” yang di mulai pada pukul 19.00 sabtu lalu (12/3). “Acara ini memang bertujuan untuk menunjukkan eksistensi Remoef yang sempat hilang beberapa waktu yang lalu kepada seluruh warga UNSOED, dan tujuan lainnya agar bisa membumikan kembali seni musik di FISIP,” ungkap Fahriza Hidayat, mahasiswa Administrasi Negara 2010 merangkap ketua panitia event ini.

Event yang di selenggarakan di aula FISIP tersebut mengundang seluruh UKM-UKM seni musik di setiap fakultas di UNSOED, dengan dibintangi beberapa band luar yang personilnya merupakan mantan anggota Remoef itu sendiri. Mereka juga menghadiri beberapa grup dance untuk ikut memeriahkan event mereka malam itu.

Sebagai penutup acara, Remoef memanjakan penonton dengan mendatangkan Tunas Bangsa Symphoni yang merupakan salah satu bintang tamu dalam event tersebut. Dan sekitar pukul 00.00, akhirnya lantunan musik di aula FISIP mulai tak terdengar. (aguz)

Posting Komentar untuk "Remoef Kembali"