Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Debat Bahasa Inggris Tingkat Unsoed

Purwokerto, CahUndsoed,(27/5) Semua UKM bahasa inggris Unsoed sedang melakukan kompetisi debat bahasa inggris di gedung Soemardjito. Acara yang bernama IFDC(Inter Faculty Debating Championship) berlansung selama tiga hari, dari mulai tanggal 27-29 mei 2011. Tempat dalam gedung dibuat seperti sekat-sekat untuk debat masing-masing peserta. ”Acara ini hanya diikuti oleh seluruh UKM bahasa inggris, juara bertahan biasanya dari fakultas hukum,ekonomi atau kedokteran.” Ujar Kisti,mahasiswa komunikasi 2010 selaku panitia.

Gedung Soemarjito dijadikan tempat untuk pusat acara, tetapi ada tiga tempat lain yang digunakan oleh panitia untuk kelancaran acara. ”Sebenarnya kita membutuhkan 12 tempat, tetapi kita maksimalkan 4 tempat saja karena tidak ada tempat lagi. kita menggunakan Graha soedirman, sekre SEF, rumah warga dibelakang gedung soemardjito.” tambah Febi selaku panitia.

Acara pertama dilaksanakan di Gedung  Soemarjito adalah case building yaitu studi kasus untuk persiapan. Puncak acara diselenggarakan pada tgl 29 mei 2011, Pada hari itu dilakukan final dan penampilan kolaborasi antara tari india dengan tari saman sebagai penutup acara. (dian)

Posting Komentar untuk "Debat Bahasa Inggris Tingkat Unsoed"