Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tidak Ada Sosialisasi, Laskar Soedirman Siapa Yang Tahu



UNSOED, Cahunsoed- Laskar Soedirman, Suatu Tim bentukan BEM Unsoed yang diresmikan siang tadi (kamis, 07/06), tetapi  masih banyak mahasiswa yang tidak tahu tentang tim yang bergerak di pengabdian masyarakat tersebut. Salah satunya Susan Agustin, mahasiswa Sosiologi angkatan 2008 ini malah balik menanyakan  apa itu Laskar Soedirman saat diwawancarai.

Tidak hanya mahasiswa, Pembantu Rektor III Prof. Dr. Imam Santosa, M.Si. pun tidak tahu menahu tentang Laskar Soedirman ketika ditanyai Cahunsoed. Padahal ia adalah pembina BEM Unsoed dan penanggung jawab kegiatan mahasiwa.

Akan tetapi, menurut Unggul Budi W Laskar Soedirman sudah disosialisasikan keseluruh civitas akademik.  “Pembentukan Laskar Soedirman sudah disosialisasikan keseluruh BEM Fakultas dan civitas akademik yang ada di Unsoed” Jelas mentri pengabdian masyarakat BEM Unsoed ini.

Namun pernyataan Unggul tersebut dibantah oleh Presiden BEM FISIP, Wahyu Indra P.  “Laskar Soedirman ini tidak ada sosialisasi sama sekali, buktinya dari hal terkecil saja  pamfelet, tidak ada yang menempel di mading FISIP sama sekali kan ? itu cukup menunjukan tidak adanya sosialisasi” Bantah wahyu. (Qyoe)

Posting Komentar untuk "Tidak Ada Sosialisasi, Laskar Soedirman Siapa Yang Tahu"