Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rapat Penentuan Nominal UKT, tak Libatkan Mahasiswa.

Purwokerto – Cahunsoed.com (27/3) –  Rapat penentuan nominal UKT, Selasa lalu (26/03), tak libatkan mahasiswa dalam prosesnya. Rapat yang dihadiri para dekan dan pembantu rektor ini beranggapan bahwa mahasiswa akan mengganggu dalam penentuan. “Sudah kalian tidak usah ikut, disini saja biar cepet kelar,” Kata Pembantu Rektor I, Masyedi Sumaryadi kepada mahasiswa yang menuntut masuk.

Munirah Dinayati, koordinator Savesoedirman mengungkapkan kekecewaannya “Kami tidak bisa menerima keputusan ini! kami butuh rasionalisasi dan penjelasan terkait nominal UKT,” Tegasnya
Munirah juga menambahkan, jika pihak rektorat telah melanggar kesepakatan antara mahasiswa dan pihak rektorat dalam penentuan nominal UKT. Pasalnya, dalam perjanjian tersebut rektor menjanjikan bahwa penentuan nominal UKT, akan ditetapkan bersama Tim Savesoedirman.
Mahasiswa yang tidak diijinkan masuk akhirnya memilih untuk tetap menunggu. Usai pertemuan, mereka menemui Pembantu Rektor II, Eko Haryanto, meminta penjelasan terkait hasil pertemuan tersebut. Eko pun menunjukkan besaran nominal UKT yang menjadi hasil dari pertemuan. Ia juga menjanjikan akan menjelaskan rasionalisasi dari nominal yang muncul. (PnD)

Posting Komentar untuk "Rapat Penentuan Nominal UKT, tak Libatkan Mahasiswa."