Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mahasiswa Ilmu Budaya, Tagih Janji Sisa Pembayaran Lebih UKT


Purwokerto –Cahunsoed.com. Rabu (08/05), Lebih dari 81 mahasiswa ilmu budaya tagih janji uang sisa UKT lebih kepada  PR II melalui surat pernyataan yang  diajukan. Mereka mengatakan jika tidak akan membayar UKT sebelum kejelasan uang UKT lebih dikembalikan.  “Teman-teman saya mau membayar  UKT  kalau sudah ada kejelasan tentang sisa uang  UKT  lebih yang dibayarkan semester lalu.”Jelas Dara Alvionita W, salah satu mahasiswa yang menagih janji Unsoed.
Dara juga mengatakan, jika mereka  juga menuntut realisasi janji yang disepakati oleh rektor tertanggal 17 desember 2012.
Selain itu mereka juga meminta transparansi atas UKT yang mereka bayarkan untuk tahun ini. Hal ini dikarenakan mereka tidak mengetahui kepastian aliran dana UKT yang mereka bayarkan.
Menanggapi hal ini, PR II, Eko Haryanto, malah mengatakan jika Uang lebih UKT baru akan diproses. “Itu baru akan saya buat mas” Tanggap PR II. Ia juga berkilah, jika kondisi hari ini, tidak memungkinkan untuk menanggapi setiap  mahasiswa dalam pengembalian Uang  UKT  lebih. (fahri)

Posting Komentar untuk "Mahasiswa Ilmu Budaya, Tagih Janji Sisa Pembayaran Lebih UKT"