Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FOTO: Hari Buruh Banyumas 2014

Kamis(1/5), Aksi memperingati Hari Buruh didepan gedung DPRD Banyumas diikuti oleh organisasi mahasiswa dan petani, yang terdiri atas STAN AMPERA, HMI-Dipo, HMI-MPO, FMN, FPR, KAMMI, PMII, IMM, BEM UMP, dan BEM Unsoed.

Aliansi masyarakat dan mahasiswa yang menamakan dirinya Front Perjuangan Rakyat Banyumas (FPR-Banyumas),  menuntut pencabutan Hak Guna Usaha (HGU) PT. Rumpun Sari Antan (RSA) seluas 227,6 hm di Desa Darmakradenan Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas.

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Budi Setiawan, Wakil Bupati Banyumas tanpa didampingi bupati, menemui massa yang sedang berorasi di depan gedung DPRD.

Selanjutnya Budi Setiawan dan beberapa perwakilan massa yang terdiri atas petani, mahasiswa, dan jurnalis menuju Pendopo Si Panji untuk audiensi.

Bupati Banyumas, Achmad Husein dan Wakil Bupati, Budi Setiawan melakukan audiensi di Pendopo Si Panji bersama perwakilan Front Perjuangan Rakyat Banyumas (FPR-Banyumas). Hasil dari audiensi yaitu Bupati Banyumas dalam jangka waktu tiga minggu akan memfasilitasi 2-3 orang warga Darmakradenan ke BPN Jakarta.
Foto: Candra Damarwan, Riska Yulyana Damayanti, Sri Mustika Rahayu 

Instagram

Posting Komentar untuk "FOTO: Hari Buruh Banyumas 2014"