Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Galang Dana Kreatif Lewat Rumah Hantu


Purwokerto – Cahunsoed.com, Sabtu (25/10)  Bukan sekedar menakut-nakuti, acara rumah hantu yang di adakan oleh mahasiswa FISIP, merupakan bagian dari penggalangan dana.  “Galang dana tersebut untuk membantu ‘Yuk Mar’, salah satu warga kampus yang terbiasa membantu mahasiswa,” Kata Ridho Ilham Ketua Pelaksana Krigan FISIP.

Selain itu, menurut Ridho, media rumah hantu juga representatif, untuk menggambarkan keadaan lembaga kesehatan hari ini.  “Secara filosofis, hantu itu kan penggambaran yang mati. Mereka mati karena susah mengakses kesehatan di rumah sakit,” ujar Ridho Ilham selaku Ketua Pelaksana. (Baca: DPRD Banyumas Janjikan Akses Kesehatan Bagi Yu’Mar)

 Karena uniknya acara tersebut, pengunjung yang ingin memasuki rumah hantu membludak. “Kemarin kami menjual tiket 200, hari ini target 240 namun ditambah 110 tapi ternyata tiket terjual habis bahkan masih banyak yang ingin masuk tapi tiket habis” lanjutnya.

Rizki Putri sari, salah satu pengunjung mengakui jika acara yang dibuat kreatif. Namun, Ia cukup menyesalkan, habisnya tiket. Karena, Putri akhirnya tidak sanggup memasuki rumah hantu. “Sedih nih, gak bisa masuk.”  Kata Rizki. (PDL)

Posting Komentar untuk "Galang Dana Kreatif Lewat Rumah Hantu"