Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wakil Bupati Ke Pasar Tebar Janji

Purwokerto, Cahunsoed- Kamis (17/3).  Sembari menunjukan ipad pada seorang nenek tua yang tengah mengadu, wakil bupati berkata “Akan kami pantau pasar dari sini (ipad)”. Nenek pun mengangguk, melihat alat modern tersebut. Nenek juga tak sempat berpikir, bagaimana pemantauan itu bisa dilakukan melalui kotak kecil itu, bahkan juga tak mungkin mencari adanya kamera CCTV karena jelas tak ada disana, juga dalam pikirnya.

Wakil Bupati Banyumas, Ahmad Husein berjalan menyusuri Lantai dua. Bertemulah pula ia dengan seorang lelaki kurus yang sedang menanyakan betapa panasnya lantai dua tersebut, Ahmad Husein pun berjanji “Iya, nanti akan diperbaiki, diperbagus”.

Tak lama berhadapanlah Wakil Bupati pada seorang yang berkata “Disini kan tempat buang air kecil pak sama orang pasar”, Ahmad Husein berjanji bahwa nanti akan ditertibkan (pelakunya), dan salah seorang pengawalnya melanjutkan penjelasan penertiban. Padahal menurut pedagang lain, yang dimaksud tempat kencing adalah tempatnya yang tidak layak.

Sepanjang keliling pasar, tiap bertemu pedagang menyampaikan kesahnya, janjilah yang Wakil Bupati berikan kepada mereka.

1 komentar untuk "Wakil Bupati Ke Pasar Tebar Janji"

  1. Pesimis nih... kelihatannya tidak sebegitu merakyat. belagu pake ipad ke pedagang pasar.
    untuk kunci roda perekonomian purwokerto di Pasar Wage, yang sabar yaa... :(

    BalasHapus