Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kuota Mahasiswa Komunikasi 2013 Membengkak

Ilustrasi

Purwokerto - Cahunsoed.Com, Senin (30/09), Kuota Mahasiswa Baru Ilmu Komunikasi membengkak dari seharusnya. Menurut penuturan Toto Sugito, Kajur Ilmu Komunikasi, pihak jurusan ilmu komunikasi mengajukan jumlah kuota Mahasiswa Baru 2013 hanya 60 mahasiswa. Tapi pada kenyataannya, yang diterima oleh jurusan mencapai 99 mahasiswa baru.
“Saya tidak tahu mengapa kuota mahasiswa baru tahun ini bertambah menjadi 99 mahasiswa untuk komunikasi, padahal kami hanya mengajukan 60 mahasiswa,” ungkap Toto saat ditemui di ruangannya.
Toto, menjelaskan lebih lanjut, jika pembengkakan ini, sama sekali tidak diketahui oleh jurusan. “Saya tidak tahu, itu dari pihak fakultas dan universitas, kami tidak bisa berbuat apa-apa terkait bertambahnya jumlah mahasiswa 2013,” tambahnya.
Pembengkakan ini dinilai merugikan mahasiswa, khususnya mahasiswa angkatan 2013. Mereka merasa, tidak nyaman dengan banyaknya mahasiswa yang melampaui kuota. Bahkan beberapa kelas, tidak muat untuk menampung jumlah mahasiswa yang terlalu banyak ini.
“Kadang keganggu, karena terlalu banyak, banyak yang suka ngobrol sendiri kadang,” kata Maulina Indri Hapsari, salah satu Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2013.(Cdr/Alx)

1 komentar untuk "Kuota Mahasiswa Komunikasi 2013 Membengkak"