Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Listrik Sekber Padam, Fakultas Lambat Tanggapi

Purwokerto – Cahunsoed.com, Rabu (27/3), Sudah lima hari lamanya listrik Sekretariat Bersama (Sekber) UKM  dan HMJ FISIP Unsoed padam. Namun sampai hari ini belum ada penanganan dari pihak perlengkapan fakultas, padahal permasalahan ini sudah dilaporkan oleh mahasiswa pengguna sekber. 

“Kemarin ada temen yang menghubungi (red: fakultas), katanya sih iya-iya mau dibenerin tapi sampai hari ini masih belum nyala juga,” kata Mohamad Fajar Haqi, anggota UKM English Student Of FISIP (ESOF).

Haqi pun menyayangkan hal ini, dikarenakan beberapa mahasiswa yang beraktivitas di sekber merasa terhambat dalam proses berorganisasi.

 “Iya, temen-temen gak bisa beraktivitas gelap-gelapan gini. Padahal kita mau latihan dan membawa nama FISIP di lomba debat,” tambahnya.

Menanggapi hal ini, Kepala Sub Bagian Perlengkapan dan Peralatan FISIP, Karso, melemparkan jawabannya kepada bagian teknisi fakultas. “Tanya aja sama teknisinya mas,” katanya.

Menurut Teknisi Subbag Perlengkapan dan Peralatan, Hanif Handi Hermawan, mengatakan, padamnya listrik di sekber karena ada masalah di panel listrik. Sedangkan di FISIP belum ada teknisi yang sanggup menangani permasalahan panel listrik tersebut. Ia masih menunggu teknisi dari pusat untuk memperbaiki masalah ini, “Kita tunggu saja, mudah-mudahan Senin sudah bisa,” tutup Hanif. (alx)

Posting Komentar untuk "Listrik Sekber Padam, Fakultas Lambat Tanggapi"